Mencari Dan Membaca Buku Secara Online

Mencari Dan Membaca Buku Secara Online
GooReader merupakan aplikasi desktop yang mempermudah kita untuk mencari buku-buku atau majalah yang kita temukan di Google Books tanpa harus surfing menggunakan web browser.

Untuk menemukan buku yang ingin kita cari, GooReader mempermudah kita dengan menggunakan fitur search yang telah tersedia. Hasil pencarian dari GooReader ditampilkan dalam rak-rak buku, untuk membaca buku hasil pencarian, kita tinggal memilih buku dari rak yang tersedia, kemudian GooReader akan membuka jendela untuk dan buku yang kita pilih dapat di baca.

di samping itu GooReader mempunyai fasilitas library yang dapat menyimpan buku atau majalah yang kita pilih dan dapat juga di simpan dengan format file PDF.

Aplikasi GooReader bisa di operasikan pada Windows XP,Vista, dan Window7. dengan didukung Net Framework 3.5 SP1 sudah terinstal di PC. Download : GooReader

Komentar

  1. asyik juga ya GooReader ini, tampilannya interaktif serasa pilih dan baca buku beneran.. thx infonya :)

    BalasHapus
  2. mantaap , sekarang nambah ilmu pengetahuan melalui baca buku jadi tambah mudah.. ajiib

    BalasHapus
  3. Info yang menarik Sob..:)

    Jadi semangat untuk membaca buku online..:)

    Salam.

    BalasHapus
  4. saya pernah mendowanload buku digital di Google Reader namun e-booknya itu kok separuh2 ya..ndak seluruhnya di upload disana.

    BalasHapus
  5. nice info ..makasih ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Tidak diperkenankan melakukan Junk/Spam dan menyertakan link pada isi komentar. Terima kasih Sudah mampir dan Berkomentar di adibey blog

Postingan populer dari blog ini

Free Download Mp3 Maher Zain - Album Thank You Allah

Free Download Mp3 Kitaro (The Best Of KITARO)

Menghapus Banyak Teman Di Facebook Sekaligus