Mencoba Membuat Blog Dengan Hosting Sendiri

Akhirnya bisa juga membuat blog dengan hosting sendiri (Self Hosted), ini kalipertama saya membuat blog dengan menggunakan domain dan hosting Self Hosted, karena saya ingin membuat blog selain blogspot, maka pilihan saya jatuh pada mesin wordpress, rasa penasaran dan penuh tanda tanya membuat saya mencari tahu tentang wordpress, sehingga dampaknya pada blog ini yang tidak pernah di update selama beberapa bulan, dikarenakan sibuk mencari informasi tentang cara membuat blog wordpress dengan domain dan hosting sendiri.
Mencoba Membuat Blog Dengan Hosting Sendiri
saya membeli domain dan hosting di penyedia hosting yang sama yaitu di kuncihost.com, terdapatnya fasilitas Chat memudahkan saya untuk bekomunikasi langsung dengan pihak penyedia hosting, sehingga jika terjadi trouble bisa langsung menghubungi customer service kuncihost.

tidak lebih dari satu jam setelah melakukan pembayaran dengan transfer antar rek bank, akhirnya domain dan hosting saya sudah bisa di akses. untuk blog saya yang baru bisa di lihat di adisakaos

untuk sobat yang ingin membuat blog dengan hosting sendiri, jangan pernah berkata tidak bisa, kalo kita mau terus mencoba, mencoba dan di coba. Happy blogging.

Komentar

  1. Referensi menarik nih...thanx yaaa...

    BalasHapus
  2. Keuntungan sangat besar bila hosting sendiri dengan WP,,, sobat bisa berkreasi sendiri dalam segala hal. Baik template dan tampilan (dg. css , xml, html &javascript ),,, pengolahan data ( dg. PHP & mySQL ) ,,, mailing dsb ,,, semuanya sobat yang ngendalikan nggak ada batasan karena server (hosting sendiri).

    Cuma perlu diperhatikan bila traffic melebihi quota,, berarti sobat harus upgrade.

    Selamat berkreasi ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Tidak diperkenankan melakukan Junk/Spam dan menyertakan link pada isi komentar. Terima kasih Sudah mampir dan Berkomentar di adibey blog

Postingan populer dari blog ini

Free Download Mp3 Maher Zain - Album Thank You Allah

Menghapus Banyak Teman Di Facebook Sekaligus

Free Download Mp3 Kitaro (The Best Of KITARO)