Situs Penyedia Domain dan Hosting Murah

Banyak sekali situs penyedia domain dan web hosting yang tersebar di internet, salah satunya adalah kuncihost dan duniahosting, kedua penyedia domain dan hosting ini memberikan harga yang sangat murah untuk setiap registrasi domain maupun sewa hosting, selain harga yang terjangkau ditunjang dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, selain itu pelayanan 24 jam untuk dapat dihubungi jika terjadi kesulitan.
Domain dan Hosting Murah
KunciHost
Kuncihost merupakan penyedia domain dan hosting yang menyediakan hosting dengan basis server lokal (indonesia) maupun server Luar negeri (amerika).

paket hosting yang dihadirkan kuncihost antara lain Paket Hosting US, Paket Hosting IIX, paket Domain, Reseller Hosting, SSL Certificates dan Reseller Domain.

domain yang ditawarkan kuncihost cukup beragam dari domain .com/.net/.org/.info ataupun .web.id, hanya dengan harga Rp. 35.000 sudah dapat memiliki domain untuk jangka waktu satu tahun.


DuniaHosting
Duniahosting tidak jauh beda dengan kuncihost, duniahosting memberikan layanan Web Hosting, Reseller Hosting, Reseller Domain, Virtual Private Server dan registrasi domain dan sewa hosting murah, aman dan handal.

anda dapat memilih domain lokal maupun internasional (com/net/org/biz/info). Khusus untuk domain internasional nantinya akan disediakan panel domain tersendiri, sangat cocok untuk bisnis, organisasi maupun personal.

mungkin hanya kuncihost dan duniahosting Situs Penyedia Domain dan Hosting Murah yang saya ulas, karena saya sudah menggunakan kedua layanan tersebut dan sudah terbukti kehandalannya dan yang terpenting adalah mudah untuk menghubungi pihak penyedia web hosting, sehingga lebih memudahkan untuk berkomunikasi jika suatu saat jika terjadi masalah.

Komentar

  1. Lumayan murah juga neh harga sewa hostingnya, untuk yang berminat silahkan dicoba

    BalasHapus

Posting Komentar

Tidak diperkenankan melakukan Junk/Spam dan menyertakan link pada isi komentar. Terima kasih Sudah mampir dan Berkomentar di adibey blog

Postingan populer dari blog ini

Free Download Mp3 Maher Zain - Album Thank You Allah

Menghapus Banyak Teman Di Facebook Sekaligus

Free Download Mp3 Kitaro (The Best Of KITARO)